• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Acara Tematik "Opportunities and Challenges of the Future of Alternative Sanctions in Indonesia" secara Daring (1 Oktober 2024)

Penilaian: 2 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (01/10/2024): Sehubungan dengan Surat Undangan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Perihal Undangan Acara Tematik "Opportunities and Challenges of the Future of Alternative Sanctions in Indonesia" secara Daring, Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB menghadiri kegiatan tersebut di Ruang Command Center secara Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan keberlanjutan program percontohan pemidanaan alternatif di Indonesia pasca berlakunya KUHP 2023 dan menyediakan ruang untuk pertukaran pengetahuan serta praktik baik dari implementasi pemidanaan alternatif baik di Indonesia dan Belanda. Kegiatan ini merupakan implementasi Core Value ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Kompeten dan Kolaboratif. (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_01102024
#pnmartapura_zoommeeting
#rbkunwas
#humasmahkamahagung
#ditjenbadilum
#ptbanjarmasin
#humaspnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm