• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Nadia Darma Pratiwi, SH dilantik Sebagai Juru Sita PN Martapura (05 Agustus 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - Ketua PN Martapura Kelas IB, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. mengambil sumpah dan melantik Nadia Darma Pratiwi, S.H, sebagai Juru Sita PN Martapura Kelas IB pada hari Senin, tanggal 05 Agustus 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas IB.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Warga PN Martapura. Sebelumnya Nadia Darma Pratiwi, SH adalah Juru Sita Pengganti di PN Martapura Kelas IB.

Dalam acara sambutan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Ketua PN Martapura Kelas IB mengingatkan bahwa jabatan sebagai Juru Sita PN Martapura adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

Dengan dilantiknya Nadia Darma Pratiwi, SH sebagai Juru Sita PN Martapura Kelas IB maka ada dua Juru Sita di PN Martapura yaitu Bapak Imansyah, SE dan Nadia Darma Pratiwi, SH serta dua Juru Sita Pengganti yaitu Alfian Noor, SH dan Zulfadin Syarif, AMd., SH.

Selamat untuk Nadia Darma Pratiwi, SH yang telah dilantik sebagai Juru Sita PN Martapura. Semoga bisa menjalankan amanat dengan baik dan semakin mengokohkan Struktur Organisasi PN Martapura. (Humas - PN MTP)