• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Batulicin Berkunjung ke PN Martapura dalam Rangka Silaturahmi dan Study Banding ZI Menuju WBM/WBBM di PN Martapura (27 Januari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (27/1/2020) : Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Martapura, KPN Martapura bersama Keluarga Besar PN Martapura menerima kunjungan dari PN Batulicin dalam rangka Silaturahmi dan Study Banding Zona Integritas menuju WBK/WBBM di PN Martapura. Bapak Eryusman, S.H (KPN Batulicin). Ibu Christina Endarwati, S.H., M.H. (WKPN Batulicin),Bapak  H.Fahrul Rifani, S.H., M.H (Panitera PN Batulicin), Bapak Ahmad Faqihuddin, S.E (Sekretaris PN Batulicin) bersama rombongan menyambangi Ruang Rapat PN Martapura . Para Rombongan yang hadir melihat dokumen-dokumen ZI sambil saling berbincang hangat.

KPN Martapura mengajak WKPN Batulicin untuk berkeliling Kantor PN Martapura guna melihat tempat Pelayanan Publik yang ada di PN Martapura. Acara diakhiri dengan Foto bersama. Terimakasih atas Kunjungan dari Keluarga Besar PN Batulicin. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan PN Batulicin dapat menyusul PN Martapura dalam meraih WBK . (Humas - PN MTP)