• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Menerima Kunjungan PN Amuntai dalam Rangka Silaturahmi dan Study Banding ZI Menuju WBK/WBBM (10 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (10/2/2020) Bertempat di Ruang Ketua PN Martapura, diadakan Silaturahmi dan Study Banding ZI menuju WBK/WBBM oleh PN Amuntai . Acara tersebut dihadiri oleh KPN Amuntai (H. Budi Winata, S.H., M.H), WKPN Martapura (Budi Hermanto, S.H., M.H), beserta Jajaran PN Amuntai .


Setelah itu, KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.) memberikan pengalaman terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Tahun 2019 lalu, mulai dari Pencanangan Zona Integritas  hingga Tahap Penilaian dari KemenPANRB . Selanjutnya, Keluarga Besar PN Amuntai diajak menuju Ruang Rapat PN Martapura guna melihat dokumen-dokumen Zona Integritas  yang telah tersimpan rapi di Lemari Penyimpanan dokumen. 


Pada saat di Ruang Rapat, Para Koordinator Area pada PN Amuntai menanyakan terkait isi dari Box masing-masing Area Pembangunan Zona Integritas pada PN Martapura. Semoga dalam Kunjungan PN Amuntai hari ini dapat mempererat Silaturahmi diantara kita dan dapat menyusul PN Martapura dalam memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi . (Humas- PN MTP).