• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pelatihan Standart Pelayanan Bagi Petugas PTSP Pada Pengadilan Negeri Martapura Oleh BRI Cabang Martapura (12 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (12/2/2020)  Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Pelatihan Standart Pelayanan Bagi Petugas PTSP Pada Pengadilan Negeri Martapura Oleh BRI Cabang Martapura. Acara ini dipimpin oleh KPN Martapura, WKPN Martapura, dan Kepala Cabang BRI Martapura.

Acara yang berlangsung dari jam 9  pagi ini, dihadiri oleh Seluruh Petugas PTSP PN Martapura, Security, dan juga Para Pegawai PN Martapura. 

Materi yang dibahas adalah mengenai Service Exellence bagi Para Pengunjung Pengadilan. Pada dasarnya, Konsumen menyukai hal yang baru, lebih bervariasi meskipun harus mengeluarkan biaya tambahan. Service tentunya bisa bermanfaat bagi orang lain.

Service Exellence adalah Pelayanan yang memenuhi Standart Kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan konsumen. Aspek yang harus diperhatikan adalah People (Staf) meliputi Front office dan Cleaning Service , serta Pschycal Aspect meliputi Kebersihan Ruangan , Kenyamanan Ruangan, serta Toilet Pengunjung. Semoga dengan diadakannya Pelatihan ini dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Meja Pelayanan PTSP dan bisa meraih Apresiasi tertinggi dalam Perlombaan PTSP yang diadakan Direktoral Jenderal Badan Peradilan Umum . (Humas - PN MTP) .