• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Malam Ramah Tamah IKAHI Pada Wilayah PT Kalimantan Selatan (14 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (14/2/2020) Bertempat di Guest House Gedung Sultan Sulaiman, diadakan Acara Malam Ramah Tamah IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) pada Wilayah Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan. Acara ini diadakan dalam Rangka Temu IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) pada Wilayah Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan yang kebetulan Pengadilan Negeri Martapura dan Pengadilan Negeri Banjarbaru sebagai Tuan Rumah. Acara ini dihadiri oleh WaKapolres Banjar, SekDa Kabupaten Banjar, Anggota Dharmayukti Karini  Daerah Kalimantan Selatan dan Anggota IKAHI pada Wilayah Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan.

Acara dimulai dengan persembahan tarian dari Dinas Pariwisata Kabupaten Banjar .  Keanggunan penari menambah kemeriahan acara malam itu. Makna dari Tarian ini adalah suatu bentuk penyambutan tamu kehormatan . 

Kemudian, Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H). KPN Martapura mengucapkan beribu terimakasih kepada para IKAHI PT dan PN se- Kalimantan Selatan yang telah hadir memeriahkan acara. Selanjutnya Kata Sambutan dari Sekda Kabupaten Banjar (Bapak H Mokhamad Hilman) yang datang bersama rombongan pada acara tersebut. Selanjutnya adalah acara pemberian Cenderamata oleh Sekda Kabupaten Banjar kepada KPT Banjarmasin (Bapak Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum). 

Selanjutnya yakni Acara Hiburan yang dimeriahkan para Anggota IKAHI pada Wilayah Pengadilan Tinggi Kalimantan Selatan. Acara diakhiri dengan foto bersama . (Humas - PN MTP)