• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Adakan Closing Assesment Internal I TAPM Tahun 2020 (11 Maret 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (11/3/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, Berlangsung Acara Closing Assesment Internal . Acara ini dipimpin oleh Ketua PN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H), Wakil Ketua PN Martapura (Bapak Noor Iswandi , S.H.) sebagai Quality Manager Representative.

Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Ibu Sri Kartini .

Selanjutnya, Doa yang dipimpin oleh Saudara Faturrahmi . Kemudian Ibu Agustina Seran sebagai Pemandu Acara mempersilahkan WKPN Martapura untuk menyampaikan Hasil Assesment Internal Kepada Seluruh Warga PN Matapura yang Hadir. Setelah itu, acara serah terima Hasil Assesment Internal antara Quality Manager Representative dan Ketua PN Martapura .

Selanjutnya, Acara Pembacaan Yel - Yel yang dipimpin oleh Bapak Gatot Raharjo, S.H. Semoga dengan diadakannya Closing Assesment Intenal ini, dapat menindaklanjuti temuan-temuan yang ada sehingga dapat meningkatkan mutu kinerja PN Martapura . (Humas - PN MTP)