• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Disela-sela Rapat Bulanan Periode Maret 2020, diumumkan Pegawai Teladan Periode Februari 2020 (19 Maret 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (19/03/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Rapat bulanan pada Periode Maret 2020. Rapat bulanan ini dihadiri oleh Seluruh Warga Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB .

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Ibu Sri Kartini . Selanjutnya, pembacaan Notulen Rapat Sebelumnya yang dibacakan oleh Ibu Agustina Seran .

Kemudian Pembacaan Do'a dipimpin oleh Sdr. Faturrahmi . Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Hasil Pengawasan Bidang yang dibacakan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H. Ada beberapa temuan yang harus ditindak lanjuti agar tidak menjadi temuan di rapat bulan selanjutnya. 

Salah satu implementasi pada perubahan pola pikir dan budaya kerja adalah adanya pemilihan Pegawai Teladan. Kamis lalu, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. (KPN Martapura Kelas IB) mengumumkan Pegawai Teladan yang terpilih untuk Periode Februari  2020 diumumkan disela-sela Rapat Bulanan, berikut namanya :
1. Noor Hikmah, S.H. (Staf Kepaniteraan Perdata - Pegawai Teladan) ;
2. Anita Noor Melda, S. Kom (Staf Umum dan Keuangan - Petugas PTSP Teladan) ;
3. M. Wahyudin Noor, S.E.  (Honorer Teladan) .

Semoga Pegawai Teladan yang terpilih bisa jadi Teladan bagi Pegawai lain. Acara diakhiri dengan mengumandangkan yel-yel ZI yang dipimpin oleh Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H.  (Humas - PN MTP)