• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Adakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Mei 2020 (18 Mei 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (18/5/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Rapat bulanan dan Monev pada Periode Mei 2020. Rapat bulanan ini dihadiri oleh 4 Pilar, Para Hakim, Panitera Muda (Pidana, Perdata, dan Hukum), serta Kasubbag (Kepegawaian dan Ortala, PTIP, serta Umum dan Keuangan) , serta Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .

Acara dimulai dengan pembacaan Notulen Rapat Sebelumnya yang dibacakan oleh Ibu Agustina Seran . Kemudian Pembacaan Do'a dipimpin oleh Sdr. Fathurrahmi . Kemudian Kata Sambutan dari KPN Martapura Kelas 1B. Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Hasil Pengawasan Bidang yang dibacakan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H. Ada beberapa temuan yang harus ditindak lanjuti agar tidak menjadi temuan di rapat bulan selanjutnya.

Salah satu implementasi pada perubahan pola pikir dan budaya kerja adalah adanya pemilihan Pegawai Teladan. Senin lalu, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. (KPN Martapura Kelas IB) mengumumkan Pegawai Teladan yang terpilih untuk Periode April 2020 diumumkan disela-sela Rapat Bulanan, berikut namanya :
1. Ihsan Amalia (Staf Kepegawaian dan Ortala - Pegawai Teladan) ;
2. Sam'ani (Honorer Teladan) .


Semoga dengan diadakannya Rapat bulanan dan Monev Periode Bulan Mei Tahun 2020 ini, dapat meningkatkan Kinerja pada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Humas - PN Mtp) .