• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas 1B Adakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Agustus 2020 (26 Agustus 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (26/8/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Kegiatan  Rapat bulanan dan Monev pada Periode Agustus 2020. Rapat bulanan dan Monev ini dihadiri oleh 4 Pilar, Para Hakim, Panitera Muda (Pidana, Perdata, dan Hukum),  Kasubbag (Kepegawaian dan Ortala, PTIP, serta Umum dan Keuangan) dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .


Acara dimulai dengan  Pembacaan Do'a yang dipimpin oleh Sdr. H. Fathurrahmi . Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Bersama Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 . Selanjutnya, Kata Sambutan dari KPN Martapura Kelas 1B (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.). Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Hasil Pengawasan Bidang yang dibacakan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H. Ada beberapa temuan yang harus ditindak lanjuti agar tidak menjadi temuan di rapat bulan selanjutnya. Acara dilanjutkan dengan Pengarahan Tambahan dari Panitera dan Sekretaris PN Martapura Kelas 1B .

Salah satu implementasi pada perubahan pola pikir dan budaya kerja adalah adanya pemilihan Pegawai dan Honorer Teladan. Rabu lalu, Ibu Agustina Seran (Pembawa Acara) mengumumkan Pegawai dan Honorer Teladan yang terpilih untuk Periode Juli 2020 diumumkan disela-sela Rapat Bulanan, berikut nama-nama yang terpilih :
1. Nadia Darma Pratiwi, S.H. (Pegawai Teladan/ Juru Sita) ;
2. Agus Rahman, S.E. (Honorer Teladan/ Staf Kepaniteraan Pidana) .


Acara diakhiri oleh Pemotongan Tumpeng adlam Rangka Syukuran PN Martapura Kelas 1B yang meraih Juara Harapan 1 Lomba Implementasi PTSP Kategori Kelas 1B di Wilayah Hukum Ditjen Badilum . Semoga dengan Pencapaian PN Martapura Kelas 1B tersebut, bisa meningkatkan Pelayanan terhadap Pengguna Layanan di PN Martapura serta Semoga dengan diadakannya Rapat bulanan dan Monev Periode Bulan Agustus Tahun 2020 ini, dapat meningkatkan Kinerja pada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B. (Humas - PN Mtp) .