• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Adakan Rapat Bulanan Periode September 2020 (24 September 2020)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (24/9/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Kegiatan  Rapat bulanan dan Monev pada Periode September 2020. Rapat bulanan dan Monev ini dihadiri oleh 4 Pilar, Para Hakim, Panitera Muda (Pidana, Perdata, dan Hukum),  Kasubbag (Kepegawaian dan Ortala, PTIP, serta Umum dan Keuangan) dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .

Acara dimulai dengan  Pembacaan Do'a yang dipimpin oleh Sdr. H. Fathurrahmi . Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Bersama Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 01/Maklumat/KMA/IX/2017 . Selanjutnya, Kata Sambutan dari KPN Martapura Kelas 1B (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.). Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Hasil Pengawasan Bidang yang dibacakan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H. Ada beberapa temuan yang harus ditindak lanjuti agar tidak menjadi temuan di rapat bulan selanjutnya.

Acara selanjutnya yaitu Mengumandangkan Delapan Nilai Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Bapak Eko Arief Wibowo, S.H., M.H.

Salah satu implementasi pada perubahan pola pikir dan budaya kerja adalah adanya pemilihan Petugas PTSP Teladan, Pegawai dan Honorer Teladan. Kamis lalu, Ibu Agustina Seran (Pembawa Acara) mengumumkan Petugas PTSP Teladan (Periode Tri Wulan III), Pegawai dan Honorer Teladan yang terpilih untuk Periode Agustus 2020 diumumkan disela-sela Rapat Bulanan, berikut nama-nama yang terpilih :

1. Noor Hikmah, S.H. (Petugas PTSP Teladan/ Staf Kepaniteraan Perdata) ;
2. Noor Syarif, S.Kom (Pegawai Teladan/ Staf Umum dan Keuangan);
3. H. Fathurrahmi (Honorer Teladan/ Staf Kepaniteraan Hukum) .

Demikianlah Acara Rapat Bulanan dan Monev Periode September 2020. Semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan Kinerja pada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B. (Humas - PN Mtp) .