• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura adakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan (10 November 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (10/11/2020) Bertempat di Halaman Kantor PN Martapura Kelas 1B, diadakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan . Acara ini dihadiri oleh Ketua PN Martapura, Wakil PN Martapura, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Fungsional/ Struktural, serta Karyawan/ti PN Martapura Kelas 1B .

Acara dimulai dengan Pemimpin Upacara (Bapak Fachru Zainie, S.E., S.H.) yang tiba di Lapangan Upacara , dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi dengan Lagu Indonesia Raya. Selaku Pengibar Bendera yaitu Mohammad Rizkyanda, S.E. (Analis Sumber Daya Manusia Aparatur), Chintia Kusuma Dewi, S.H. (Analis Perkara Peradilan), serta M. Addy Yulianto, A.Md (Pengelola Sistem dan Jaringan) . Para Peserta Upacara hormat kepada  bendera merah putih saat  dikibarkan .  Selanjutnya yaitu mengheningkan Cipta yang ditandai dengan bunyi sirine yang diperdengarkan selama 60 detik (1 menit) . 

Kemudian, Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Teks Pancasila yang dipimpin oleh KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.), Pembacaan Teks UUD 1945 yang dibacakan oleh Ibu Dewi Muliani, S.E., S.H. , Pembacaan Kata Mutiara oleh Bapak H. Burhanuddin, S.H. , serta dilanjutkan dengan Amanat Pembina Upacara yang dipimpin oleh KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.) .

Upacara ini berlangsung dengan tertib dan khidmat serta mengedepankan Protokol Kesehatan dalam Upaya memutus rantai Penyebaran Covid-19 . Setelah Upacara selesai, Keluarga Besar PN Martapura Kelas 1B melakukan foto bersama . (Humas - PN Mtp)