• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Bapak Dr. Asra, S.H., M.H. Hakim Tinggi Balitbang Diklat Kumdil Beserta Rombongan Kunjungi PN Martapura dalam Rangka Monev Pasca Diklat Sertifikat SPPA (17 November 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (17/11/2020) : Menindaklanjuti Surat Tugas dari Kepala Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Nomor : 115/Bid/ST/II/2020, Bapak Dr.Asra, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Balitbang Diklat Kumdil) bersama Rombongan menyambangi PN Martapura dalam Rangka Monitoring dan Evaluasi Pasca Diklat Sertifikat SPPA oleh Hakim Anak PN Martapura . 

Dalam pertemuan tersebut, beliau menanyakan terkait kendala selama Persidangan Pidana dilakukan secara Online. Dalam hal ini Kendala yang umum terjadi yaitu Koneksi jaringan internet yang terkadang kurang stabil yang sedikit menghambat jalannya persidangan pidana online, namun Tim IT PN Martapura selalu berupaya untuk memberikan kinerja yang prima untuk memonitoring Koneksi Jaringan Internet yang ada pada PN Martapura . 

Selain itu, pertemuan tersebut membahas terkait putusan perkara, Penetapan hasil diversi, dan Kepatuhan Pengisian Register Perkara Anak yang ada pada PN Martapura . (Humas - PN Mtp)