• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan dan Silaturahmi KPT Banjarmasin kepada Para Hakim dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Martapura (26 November 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (26/11/2020) : Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Martapura, diadakan Pembinaan dan Silaturahmi bagi Hakim dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Martapura oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin (YM Bapak Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum) berserta Istri dan Hakim Tinggi dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin (Bapak H. Ajidinnor, S.H., M.H).

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S..H., M.H.), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H.), Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Struktural/ Fungsional, Jurusita/ Jurusita Pengganti, serta Karyawan/ti Pengadilan Negeri Martapura .


Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S..H., M.H.) . Beliau Menyampaikan Kondisi Pengadilan Negeri Martapura mulai dari Jumlah Pegawai, Pencapaian Prestasi Pengadilan Negeri Martapura, hingga Kesempatan untuk mengikuti Desk Evaluasi Zona Intergritas Menuju WBBM oleh Kementerian Pendayagunaan dan Reformasi Birokrasi pada Tanggal 6 November 2020 lalu.


Acara selanjutnya yaitu Pembinaan dari Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin (YM Bapak Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum) . Beliau berpesan agar selalu menjaga nama baik Instansi maupun Lembaga, menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan di Pengadilan Negeri Martapura . Hal tersebut dilakukan untuk terwujudnya Pengadilan Negeri Martapura yang Agung. Beliau juga berterimakasih kepada Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Martapura) karena pada Masa Kepemimpinannya banyak mengalami Peningkatan yang luar biasa terhadap Pengadilan Negeri Martapura. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a oleh Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E. dan Mengumandangkan Yel-Yel Zona Integritas oleh Bapak Eko Arief Wibowo, S.H., M.H.

Pengadilan Negeri Martapura merupakan Tempat Kunjungan Terakhir dari Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin ke Pengadilan Negeri se-Kalimantan Selatan dalam Rangka Pembinaan dan Silaturahmi menjelang Masa Purnabhakti beliau .


Terimakasih atas Kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin ke Pengadilan Negeri Martapura. Semoga Pengadilan Negeri Martapura dapat Meningkatkan Kinerja lebih baik lagi dan Dapat Meraih Predikat WBBM di Tahun 2020 ini . (Humas - PN Mtp)