• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas 1B Adakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Januari 2021 (27 Januari 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (27/1/2021) Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, diadakan Kegiatan  Rapat bulanan dan Monev pada Periode Januari 2021. Rapat bulanan dan Monev ini dihadiri oleh Ketua PN Martapura, Wakil PN Martapura, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Struktural/ Pejabat Fungsional, Panitera pengganti, Juru Sita/ Juru Sita Pengganti,  dan Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Selanjutnya yaitu Do'a yang dipimpin oleh  H. Fathhurrahmi  .Selanjutnya, Kata Sambutan dari KPN Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H.). Bapak Noor Iswandi, S.H. membahas terkait Kedisiplinan, Kinerja Hakim dan Aparatur, Selalu Menjaga Kekompakan kepada Keluarga Besar PN Martapura , dan mengevaluasi apa saja yang kekurangan-kekurangan PN Martapura dalam Penilaian Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2020 lalu.

Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Hasil Pengawasan Bidang yang dibacakan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H. Ada beberapa temuan yang harus ditindak lanjuti agar tidak menjadi temuan di rapat bulan selanjutnya. Acara selanjutnya yaitu Mengumandangkan Yel - Yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H.

Salah satu implementasi pada perubahan pola pikir dan budaya kerja adalah adanya  Pegawai Pegawai dan Honorer Teladan. Rabu  lalu, Sdri. Dewi Muliani, S.E., S.H. (Pembawa Acara) mengumumkan Pegawai Teladan dan Honorer Teladan yang terpilih untuk Periode Januari 2021  diumumkan disela-sela Rapat Bulanan, berikut nama-nama yang terpilih :

1. Kurnianty, S.H. (Pegawai Teladan/ Bendahara)

2. Parsudi (Honorer Teladan/ Tenaga Keamanan)

Demikianlah Acara Rapat Bulanan dan Monev Periode Januari 2021. Semoga dengan diadakannya kegiatan tersebut, dapat meningkatkan Kinerja pada Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B. (Humas - PN Mtp) .