• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengantar Alih Tugas Bapak Eko Arief Wibowo, S.H., M.H. ke PN Kebumen Kelas 1B (2 Februari 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (2/2/2021) : Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B, diadakan Pengantar Alih Tugas Bapak  Eko Arief Wibowo, S.H., M.H. dari Hakim PN Martapura Kelas 1B menjadi Hakim PN Kebumen Kelas 1B . Acara dimulai dengan Kata Sambutan dari Ketua PN Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H.)  . Beliau mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Bapak Eko Arief Wibowo, S.H., M.H. atas dedikasi selama menjabat di  PN Martapura Kelas 1B dan  Kerja Sama selama Menjabat sebagai Hakim di PN Martapura Kelas 1B .

Acara dilanjutkan dengan Pemberian Pesan dan Kesan dari Bapak Eko Arief Wibowo, S.H., M.H. selama menjabat sebagai Hakim  di  PN Martapura Kelas 1B  .


Acara dilanjutkan dengan Pemberian Cenderamata dari Keluarga Besar PN Martapura Kelas 1B dan diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Sdr. H. Fathurrahmi . Kemudian dilanjutkan dengan Acara Foto Bersama dan Ucapan Selamat .


Terimakasih atas Dedikasi Bapak  Eko Arief Wibowo, S.H., M.H di PN Martapura Kelas 1B. Semoga Sehat dan Sukses Selalu sehingga Kita Semua dapat berjumpa dilain Kesempatan. Aamiin Ya Robbal'alamiin . Acara ini mengedepankan Protokol Kesehatan untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 . (Humas - PN Mtp)