• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pelatihan Standar Pelayanan PTSP pada PN Martapura oleh PT. Bank BRI (Persero) Tbk Cabang Martapura (24 Februari 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (24/2/2021) : Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Pelatihan Standar Pelayanan PTSP pada PN Martapura oleh PT. Bank BRI (Persero) Tbk Cabang Martapura Kalimantan Selatan.



Acara ini dipimpin oleh Ketua PN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H) , Wakil Ketua PN Martapura (Ita Widyaningsih, S.H., M.H), Assistant Manager PT Bank BRI Cabang Martapura serta dihadiri oleh Hakim Pengawas PTSP (Bapak Arief Mahardika, S.H), Panitera (Bapak H.Burhanuddin, S.H), Sekretaris (Bapak H.Akhmad Syirajuddin, S.E) selaku Pejabat Pengelola PTSP, serta Para Petugas PTSP PN Martapura .

Service Exellence adalah Pelayanan yang memenuhi Standar Kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan konsumen. Aspek yang harus diperhatikan adalah People (Staf) meliputi Front office dan Cleaning Service , serta Pschycal Aspect meliputi Kebersihan Ruangan , Kenyamanan Ruangan, serta Toilet Pengunjung. Semoga dengan diadakannya Pelatihan Standar Pelayanan PTSP  ini dapat meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Meja Pelayanan PTSP dan bisa meraih Apresiasi tertinggi dalam Perlombaan PTSP yang diadakan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum .  (Humas - PN Mtp)