• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Adakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Maret 2021 (25 Maret 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (25/3/2021) : Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Acara Rapat Bulanan dan Monev Periode Maret 2021 pada PN Martapura . Sebelum diadakannya Rapat Bulanan tersebut, sudah diadakan Rapat Berjenjang mulai dari Rapat Koordinasi Internal perbidang, Rapat Kesekretariatan antara  Sekretaris dan Para Kasubbag serta Rapat Kepaniteraan antara Panitera dan Para Panitera Muda, Panitera Pengganti, dan Jurusita/Jurisita Pengganti .


Rapat ini dipimpin oleh Ketua PN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan Wakil Ketua PN Martapura (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) serta dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar PN Martapura Kelas 1B . Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung .

Acara selanjutnya yaitu Pembacaan Ikrar Maklumat KMA Nomor 01/MAKLUMAT/KMA/IX/2017 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim, Aparatur Mahkamah Agung, dan Peradilan dibawahnya yang dipimpin oleh Ketua PN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan diikuti oleh Seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Martapura . Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a oleh Sdr. Fathurrahmi serta Pembacaan Notulen Bulan Februari 2021 yang dibacakan oleh Ibu Dewi Muliani, S.E., S.H.

Acara selanjutnya yaitu Sosialisasi SPPT-TI (Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi) yang dipaparkan oleh Bapak H. Dona Panambayan, S.H., M.H (Panitera Muda Pidana) . Ini merupakan Sosialisasi SPPT-TI kedua setelah diawal tahun 2020 lalu . 

Salah Satu Bentuk Pola Pikir dan Budaya Kerja adalah Pemilihan Pegawai Teladan dan PPNPN Teladan. Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diumumkan Pegawai Teladan dan Honorer Teladan Periode Maret 2021. Berikut nama yang terpilih :
1. Noor Anita Melda, S.Kom (Penyusun Laporan Keuangan/ Pegawai Teladan)
2. Parsudi (Tenaga Keamanan / PPNPN Teladan)
(Humas - PN Mtp)