• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana (Ibu Sri Mulyani, S.E.) Hadapi Seminar Implementasi Aksi Perubahan pada Diklat PKP Gelombang I Angkatan XXIV (15 April 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (15/04/2021) : Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura (Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E) mendampingi Ibu Sri Mulyani, S.E (Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana) dalam Seminar Implementasi Aksi Perubahan Kinerja pada Aplikasi SIMASKET .



Aplikasi SIMASKET merupakan Proyek Aksi Perubahan Ibu Sri Mulyani, S.E dalam Diklat PKP Gelombang 1 Angkatan 24 Kelas 4 . Selaku Mentor, Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E mengatakan sangat terbantu dengan Adanya Aplikasi SIMASKET karena Optimalnya E-Office yang semula Konvensional menjadi Digital .



Selaku Penguji yaitu Bapak Dr. I Ketut Sudira, S.H.,M.H. (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jayapura) juga sangat mendukung Kegiatan Diklat PKP seperti ini agar terciptanya Inovasi untuk internal Satuan Kerja bahkan bisa kita buat Proyek Aksi Perubahan untuk Inovasi Pelayanan Publik yang dapat bermanfaat bagi Pengguna Layanan Pengadilan . (Humas - PN Mtp)