• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Anjangsana dan Bakti Sosial Dharmayukti Karini Cabang Martapura (23 April 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (23/04/21) : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H dan memperingati Hari Kartini, Dharmayukti Karini Cabang Martapura melaksanakan anjangsana dan bakti sosial ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kabupaten Banjar. Kegiatan diawali dengan sambutan pengasuh Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kabupaten Banjar, didalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Dharmayukti Karini Cabang Martapura dan mengucapkan terimakasih karena dengan adanya anjangsana ini bisa menjalin silahturahmi dan kebersamaan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ibu Ketua Dharmayukti Cabang Martapura yang menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara - saudara kita, juga untuk memberikan dukungan moral menjadi anak yang sholeh dan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis.

Lebih lanjut lagi dikatakan bahwa anjangsana adalah kunjungan silaturahmi secara kekeluargaan sekaligus memupuk rasa kebersamaan didasari keikhlasan. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bingkisan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang martapura. Kegiatan ini dilanjutkan dengan memberikan bingkisan kepada tenaga kontrak di Pengadilan Negeri Martapura dan Pengadilan Agama Martapura.

Semoga dengan dilaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini, Dharmayukti Karini Cabang Martapura dapat meningkatkan nilai empati dan sosial kepada sesama umat manusia dan dapat dilakukan secara berkesinambungan. (Humas - PN Mtp)