• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Hadiri Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan PTSP PN Martapura oleh PT Banjarmasin secara Virtual (18 Mei 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (18/05/2021) : Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Martapura, diadakan Pembinaan dan Pengawasan PTSP PN Martapura oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin secara Virtual Melalui Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Persiapan Pengadilan Negeri Martapura, Pengadilan Negeri Batulicin, dan Pengadilan Negeri Tanjung dalam Tahap Wawancara Perlombaan PTSP yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dalam waktu dekat ini.

Dalam Hal ini PT Banjarmasin memberikan Arahan untuk Para Petugas PTSP menguasai SOP Meja Layanan masing-masing, Standar Pelayanan Meja Layanan Masing-Masing, Kesiapan dalam Menjawab Pertanyaan dari Ditjen Badilum, serta meningkatkan Sarana dan Prasarana di Meja PTSP serta Inovasi Unggulan per meja layanan. Selain itu, PT Banjarmasin memberikan arahan untuk meningkatkan Sarana dan Prasarana untuk Kaum Rentan (Disabilitas). Terimakasih atas Pembinaan dan Pengawasan dari PT Banjarmasin, semoga Pengadilan Negeri Martapura bisa meningkatkan prestasi di Lomba PTSP dari tahun sebelumnya. Aamiin . (Humas - PN Mtp)