• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Adakan Rapat Bulanan dan Monev Periode Juni 2021 (29 Juni 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (29/06/2021) : Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Acara Rapat Bulanan dan Monev Periode Juni 2021 pada PN Martapura . Rapat ini dipimpin oleh Ketua PN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan Wakil Ketua PN Martapura (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) serta dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar PN Martapura Kelas 1B .

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung . Selanjutnya, yaitu Pembacaan Do'a yang dibacakan oleh Sdr. H. Fathurrahmi .

Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua PN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H.) dan dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Pengaawasan Bidang oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H.).

Selanjutnya yaitu Pengumuman Penetapan Role Model dan Agen Perubahan Terpilih Periode Semeste II Tahun 2021 . Berikut Nama -Nama yang terpilih :

  1. Noor Iswandi, S.H (Ketua PN Martapura – Role Model Unsur Pimpinan)
  2. Agustina Seran (Panitera Pengganti – Role Model diluar Unsur Pimpinan)
  3. Zulfadin Syarif, S.H (Jurusita Pengganti – Agen Perubahan Kategori Komunikasi)
  4. Noor Syarif, S.Kom (Pengelola Barang Milik Negara – Agen Perubahan Kategori Kreativitas)

Sebagai bentuk Implementasi Pola Pikir dan Budaya Kerja pada Pengadilan Negeri Martapura, diumumkan Pegawai Teladan dan PPNPN Teladan .Berikut nama Pegawai dan PPNPN yang terpilih :
1. Fatmawati, S.H (Panitera Pengganti - Pegawai Teladan)
2. Heri Irawan, S.Kom (Staf Umum - PPNPN Teladan)

Acara diakhiri dengan Mengumandangkan Yel-Yel yang dipimpin oleh Bapak H. Burhanuddin, S.H. Semoga Mereka yang terpilih dapat menjadi teladan bagi pegawai lain. Aamiin (Humas - PN Mtp)