• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Adakan Rapat Pembahasan Resume Tentang Rapat Koordinasi antara TPI dan TPN yang diadakan Jum’at 05 November 2021 lalu (09 November 2021)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (09/11/2021) : Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, diadakan Rapat Pembahasan Resume Tentang Rapat Koordinasi antara TPI dan TPN yang diadakan Jum’at 05 November 2021 lalu .



Dalam Rapat tersebut membahas juga terkait Capaian Nilai Per Poin dari Masing-Masing Area dan Komponen Hasil pada PMPZI serta Mengevaluasi Bahan Paparan untuk Persiapan Desk Evaluasi yang akan datang .

Ketua Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) menghimbau untuk Masing-Masing Koordinator Area untuk mempersiapkan Desk Evaluasi Zona Integritas dan memahami apa Sasaran Strategis masing-masing area, kegiatan apa saja yang ada di masing-masing area, dan Before-After masing-masing area .



Rapat tersebut dipimpin oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H (Ketua Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B) dan dihadiri oleh Koordinator Area I (Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H), Koordinator Area II (Ibu Masye Kumaunang, S.H), Koordinator Area III (Bapak Risdianto, S.H dan Ibu GT.Risna Mariana, S.H), Koordinator Area IV (Bapak Arief Mahardika, S.H), Koordinator Area V (Ibu Emna Aulia, S.H., M.H dan Bapak Iwan Gunadi, S.H), Koordinator Area VI (Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H), Notulis (Chintia Kusuma Dewi, S.H) dan Operator PMPZI (M. Addy Yulianto, A.Md) . (Humas - PN Mtp)