• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Muhammad Zeldy Ferdian, S.H. sebagai Panitera Muda Hukum PN Martapura Kelas 1B (12 November 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (12/11/2021) Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas 1B, diadakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Muhammad Zeldy Ferdian, S.H. sebagai Panitera Muda Hukum PN Martapura Kelas 1B . Acara ini dihadiri oleh  Para Hakim, Pejabat Fungsional/ Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Jurusita / Jurusita Pengganti, dan Pegawai  PN Martapura Kelas 1B dan Keluarga dari Bapak Muhammad Zeldy Ferdian, S.H .

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia dan Himne Mahkamah Agung . Kemudian dilanjutkan dengan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Muhammad Zeldy Ferdian, S.H. sebagai Panitera Muda Hukum PN Martapura Kelas 1B oleh Ketua PN Martapura Kelas 1B (Bapak  Noor Iswandi, S.H.) .Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Pejabat yang baru dilantik, Para Saksi-Saksi dari Panitera Muda  Martapura Kelas 1B, Rohaniawaan, serta Ketua PN Martapura Kelas 1B .

Selanjutnya, yaitu Acara Pembacaan Pakta Integritas yang dibacakan oleh Bapak Muhammad Zeldy Ferdian, S.H dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas. Kemudian dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri  . Setelah itu, Acara Perkenalan oleh Bapak Muhammad Zeldy Ferdian, S.H bersama Istri dan Anaknya. Kemudian Acara Kata Sambutan dari Ketua PN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H.)

Acara diakhiri dengan Do'a oleh Rohaniawan dan Foto Bersama serta Ucapan Selamat dari Para Hadirin. Acara ini mengedepankan Protokol Kesehatan untuk Memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19 . (Humas - PN Mtp) .