• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B Adakan Apel Rutin Senin Pagi (22 November 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (22/11/2021) : 'Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura, diadakan Kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel Rutin Senin Pagi ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H), Para Hakim,  Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Panitera Pengganti, Jurusita/ Jurusita Pengganti, Pegawai, dan PPNPN Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B . Selaku Pemimpin Upacara yaitu Bapak Rudy Frayitno, S.H., M.M. (Panitera Muda Pidana)

Dalam Amanatnya, Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B memberikan himbauan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, mencuci tangan, dan menjaga kebersihan dengan memperhatikan 5R (Rawat, Ringkas, Rapi, Rajin, dan Resik)  . Beliau juga menghimbau untuk Mempersiapkan diri kedatangan dari Tim Penilai Nasional (TPN) dalam Pelaksanaan Evaluasi Verifikasi Lapangan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2021 . 

Hal yang harus diperhatikan Satuan Kerja bisa mengoptimalkan sosialisasi dan internalisasi kepada Aparatur Pengadilan terkait yaitu :
1. Substansi atau esensi dari Pembangunan Zona Integritas  khususnya pada para petugas PTSP (termasuk tenaga honorer yang menangani pelayanan peradilan) 
2. Penanganan Benturan Kepentingan di Pengadilan
3. Program Pengendalian Gratifikasi (Mekanisme dan cara kerja Unit Pengendali Gratifikasi)
4. Kaitan Inovasi dengan Manajemen Risiko di Pengadilan dalam dimensi Peningkatan Kinerja, Pengingkatan Integritas dan Peningkatan Kualitas Pelayanan
5. Tata cara survei kepuasan masyarakat di pengadilan (frekuensi dan cakupan survei termasuk penentuan responden)

Apel Senin Pagi ini diakhiri olehPembacaan  Do'a oleh Bapak H. Faturrahmi  . (Humas - PN Mtp)