• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Kunjungan Study Banding ZI Menuju WBBM Oleh PN Barabai Kelas II Terhadap PN Martapura Kelas 1B (28 Desember 2021)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (27/12/2021) : Pada Hari Senin Pukul 09.30 WITA , Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B mendapat kunjungan dari Pengadilan Negeri Barabai Kelas II dalam Rangka Study Banding Zona Integritas Menuju WBBM . 

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung serta dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak H.Akhmad Syirajuddin, S.E . Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan oleh Bapak Noor Iswandi, S.H (Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B) . Setelah itu dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Bapak Hajar Widianto, S.H., M.H (Ketua Pengadilan Negeri Barabai Kelas II).

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B / Ketua Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B) . Kemudian dilanjutkan dengan Yel-Yel yang dipandu oleh Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H . Acara diakhiri dengan Penyerahan Plakat dan Foto Bersama .

Acara tidak berhenti sampai disitu saja, Karena dilanjutkan dengan Peninjauan On The Spot Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, mulai dari Peninjauan PTSP, Inovasi Layanan, hingga Fasilitas Pelayanan Publik . Terimakasih atas kunjungan dari Pengadilan Negeri Barabai Kelas II, semoga kita bisa sama-sama Belajar dan mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 , aamiiin . (Humas - PN Mtp)