• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Sosialisasi Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Untuk Wilayah Bebas Korupsi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2022 serta Sosialisasi Pembaharuan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B Tahun 2022

Penilaian: 4 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (07/01/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, diadakan Sosialisasi Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Untuk Wilayah Bebas Korupsi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2022 serta Sosialisasi Pembaharuan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B Tahun 2022 .

Rapat tersebut dipimpin oleh Pembina Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) serta dihadiri oleh Para Hakim Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas dan Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung serta dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Bapak Noor Iswandi, S.H. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Fathurrahmi. Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Untuk Wilayah Bebas Korupsi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2022 serta Sosialisasi Pembaharuan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B Tahun 2022 yang dipaparkan langsung oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas dan Manager Representative pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B. Acara diakhiri dengan Yel-Yel Zona Integritas oleh Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H., M.H .

Kegiatan ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Humas - PN Mtp)