• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Amira Nur Fauziyah, A.Md.T Resmi dilantik Menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (11 Januari 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (11/01/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, diadakan Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B , yaitu Amira Nur Fauziyah, A.Md.T. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dabn Himne Mahkamah Agung . Kemudian dilanjutkan dengan Acara Pembacaan Surat Keputusan dari Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B. Setelah itu dilanjutkan dengan Acara Pengambilan Sumpah PNS pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B , yaitu Amira Nur Fauziyah, A.Md.T. 

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan yang diawali oleh PNS yang dilantik, kemudian dilanjutkan dengan Saksi I dan Saksi II, serta Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B .



Kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H) . Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B dan dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan untuk memutus mara rantai penyebaran covid-19 . Acara diakhiri dengan Pembacaan Doa oleh Rohaniawan dan Foto Bersama . (Humas - PN Mtp)