• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembukaan Penerimaan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL)/ Magang dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad AL-Banjary Jurusan ilmu Hukum dan dari Universitas Islam Negeri Palangkaraya Jurusan Hukum Islam (24 Januari 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (24/01/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B, diadakan Pembukaan Penerimaan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL)/ Magang dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad AL-Banjary Jurusan ilmu Hukum dan dari Universitas Islam Negeri Palangkaraya Jurusan Hukum Islam .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B), Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H (Pamong PKL pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B), Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E (Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B), Bapak Dr. Akhmad Munawar, S.H., M.H (Dosen Pembimbing dari Uniska) dan dihadiri oleh Ibu Sri Mulyani, S.E , Mahasiswa/i Magang dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad AL-Banjary dan Universitas Islam Negeri Palangkaraya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 . (Humas - PN Mtp)