• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Kelas 1B Adakan Sosialisasi, Penetapan dan Pengesahan Rencana Aksi / Rencana Kerja Pembangunan ZI Menuju WBBM Tahun 2022 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B . (26 Januari 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (26/01/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B diadakan Sosialisasi Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B oleh Masing-Masing Koordinator Area, Pengesahan dan Penetapan Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B oleh Pembina Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) .

Acara Pertama yaitu menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung . Kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan Rencana Aksi/ Rencana Kerja Masing-Masing Area, dimulai dari Area I - Manajemen Perubahan yang dipaparkan oleh Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H . Kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan yang dilakukan oleh Ibu Masye Kumaunang, S.H di Area II - Penataan Tata Laksana . Setelah itu dilanjutkan dengan Pemaparan yang dilakukan oleh Bapak Risdianto, S.H  di Area III - Penataan Sistem Manajemen SDM . Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan yang dilakukan oleh Bapak Arief Mahardika, S.H di Area IV - Penguatan Akuntabilitas . Setelah itu dilanjutkan dengan pemaparan yang dilakukan oleh Ibu Emna Aulia, S.H., M.H di Area V - Penguatan Pengawasan . Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan yang dilakukan oleh Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H., M.H di Area VI - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik .

Acara selanjutnya yaitu Pengesahan dan Penetapan Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B oleh Pembina Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Bapak Noor Iswandi, S.H) dan Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) .

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Koordinator Area dan Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2022 pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B . (Humas - PN Mtp)