• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B Mengadakan Vaksinasi Tahap ke-III (Booster) Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar (02 Februari 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 
Martapura - (02/02/2022) : Dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, pada hari ini telah dilaksanakan Vaksinasi tahap ke-III (Booster) untuk seluruh Hakim, Aparatur, PPNPN, serta Keluarga  Pengadilan Negeri Martapura yang bertempat di Ruang Fasilitas Kesehatan Pengadilan Negeri Martapura. Pemberian Vaksin tanggal 02 Februari 2022 adalah tahap ke - III (Booster).
Ketua Pengadilan Negeri Martapura  (Bapak Noor Iswandi,  S.H) mengatakan kegiatan ini adalah program vaksinasi Nasional untuk membentuk kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19, terutama ada Varian Baru Omicron yang sudah masuk ke Indonesia .
Pemberian vaksin dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar kepada penerima vaksin yang telah melalui proses pendaftaran, screening, kemudian penyuntikan dan observasi selama 30 menit serta pemberian kartu atau sertifikat vaksin. Kegiatan ini dilaksanaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan lancar. 
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) menambahkan bahwa Kegiatan Vaksinasi Booster ini merupakan Bentuk Ikhtiar Seluruh Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas 1B dalam Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 . Salam Sehat, Salam Permata . (Humas - PN Mtp)