• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Kunjungan Silaturahmi Ketua PN Martapura Kelas IB ke Bupati Banjar (19 Juli 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (19/07/2022) : Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) melakukan Kunjungan ke Bupati Banjar (Bapak H. Saidi Mansyur, S.I.Kom) dengan didampingi oleh Hakim Juru Bicara Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H) . Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banjar khususnya dalam kerjasama Inovasi Gangan Manis (Ganti Ngaran Mudah Cepat dan Praktis) untuk Masyarakat Kabupaten Banjar.



Dalam kunjungan ini, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin, juga agar kedepannya terdapat sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Pengadilan Negeri Martapura Kelas I B terutama dalam penegakan hukum di Kabupaten Banjar dan peningkatan pelayanan hukum bagi Masyarakat Kabupaten Banjar, serta Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas I B juga mengucapkan Terimakasih atas Berkenannya Bupati Banjar untuk menerima kunjungan ini.



Pada kesempatan tersebut juga membahas mengenai peningkatan kualitas Layanan Khususnya pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB yang telah mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi Sejak Tahun 2019 . (Humas - PN Mtp)