• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan oleh YM. Bapak H. Bambang Myanto, S.H., M.H (Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum) kepada Hakim Tinggi Banjarmasin, Hakim Ad-Hoc, dan Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin.(20 Juli 2022)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (20/07/2022) : Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Banjarmasin, diadakan Pembinaan oleh YM. Bapak H. Bambang Myanto, S.H., M.H (Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum) kepada Hakim Tinggi Banjarmasin, Hakim Ad-Hoc, dan Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin.



Pada Pembinaan tersebut membahas terkait sinergitas dan solidaritas yang harus tetap terjaga antar Pengadilan se wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada khususnya dan seluruh Pengadilan pada Peradilan Umum pada umumnya agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik, sehingga Bapak Direktur Jenderal Badilum juga mengharapkan bahwa setelah dilakukannya Pembinaan ini akan Ada Peningkatan Kinerja yang lebih baik kedepannya . Pada kesempatan yang sama, Bapak Direktur Jenderal Badilum juga memberikan apresiasi kepada Pengadilan Negeri di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang telah berhasil meraih peringkat 5 besar dalam penilaian Evaluasi Implementasi SIPP bulan Juni 2022 yaitu Pengadilan Negeri Banjarmasin, Pengadilan Negeri Banjarbaru, Pengadilan Negeri Amuntai, Pengadilan Negeri Tanjung, dan Pengadilan Negeri Kotabaru . (Humas - PN Mtp)