• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional dan Penyerahan Remisi Anak Tahun 2022 di LPKA Kelas I Martapura (23 Juli 2022)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (23/07/2022) : Menindaklanjuti Surat Undangan dari Kepala LPKA Kelas I Martapura Nomor : W.19.PAS.PAS.2.PK.05.04-0626 untuk Ketua Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB Perihal Peringatan Hari Anak Nasional dan Penyerahan Remisi Anak Tahun 2022, yang dalam hal ini diwakilkan kehadirannya oleh Hakim Juru Bicara Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (Bapak Indra Kusuma Haryanto, S.H., M.H) .



Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Menyanyikan Lagu You Raise Me Up oleh Andikpas. Kemudian, dilanjutkan dengan Penyampaian Laporan dari Kepala LPKA Kelas I Martapura, dilanjutkan dengan Sambutan dari Kepala Kanwil Kemenkum HAM Kalimantan Selatan dan juga sambutan dari Bupati Banjar (Bapak H. Saidi Mansyur, S.I.Kom).


Acara tersebut menyuguhkan banyak hiburan yaitu Pertunjukan Kreatifitas Teatrikal Puisi dan Samapore Dance, Tari Tradisi Rempak Rebana dan Penampilan Bela diri pencak silat, Tari Daerah Salidaya Ratu Zalecha dan Penampilan Solo Vocal .

Dalam acara tersebut juga dilakukan Pembacaan dan Penyerahan Remisi Hari Anak Nasional Tahun 2022 secara simbolis oleh Kepala Kanwil Kemenkum HAM Kalimantan Selatan dan juga Penyerahan Kartu Indentitas Anak secara simbolis oleh Bupati Banjar, serta Penyerahan Ijazah Surat Keterangan Lulus oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan. Acara diakhiri dengan Yel-Yel Pramuka oleh SMA IT As-Salam. (Humas - PN Mtp)