• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Apel Rutin Jum’at Sore Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (14 April 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (14/04/2023) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah diadakan Apel Rutin Jum’at Sore . Apel tersebut dipimpin oleh Ibu Gt. Risna Mariana, S.H (Hakim Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan selaku Pemimpin Apel yaitu Ibu Agustina Seran (Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB).


Dalam amanatnya beliau memberikan arahan agar tetap semangat meningkatkan kinerja Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB dan dalam menjaga kesehatan di Bulan Suci Ramadhan ini. Kemudian, Beliau juga menyampaikan untuk Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB untuk melengkapi Checklist Evaluasi Kinerja, Beliau juga menyampaikan agar Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB mengimplementasikan 8 Nilai Mahkamah Agung dan Core Value ASN BerAKHLAK.


Apel Sore diakhiri dengan Pengucapan 8 Nilai Mahkamah Agung dan Yel-Yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Ibu Gt. Risna Mariana, S.H. serta Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Nor Efansyah, S.H . (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_14042023
#pnmartapura_apelseninpagi
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm