• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Apel Rutin Senin Pagi Pada Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB (17 April 2023)

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - (17/04/2023) : Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB, telah diadakan Apel Rutin Senin Pagi . Apel tersebut dipimpin oleh Bapak H. Muhammad Jailani, S.H., M.H (Panitera Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB) dan selaku Pemimpin Apel yaitu Bapak Zulfadin Syarif, S.H (Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB).


Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Martapura kelas IB walaupun dalam keadaan berpuasa agar tetap semangat dalam meningkatkan kinerja Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB . Kemudian, Beliau juga menghimbau untuk diperiksa kembali mengenai tundaan sidang, pengisian register, agar dapat diselesaikan sebelum memasuki libur panjang dan untuk Penginputan SIPP untuk dapat ditingkatkan kedisiplinan dalam pengisian. Beliau juga menyampaikan untuk Seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Martapura Kelas IB untuk mengimplementasikan 8 Nilai Mahkamah Agung dan Core Value ASN BerAKHLAK. Tetap jaga kesehatan dan selamat menjalankan Ibadah Puasa 1444 Hijriah.


Apel Senin Pagi diakhiri dengan Pengucapan 8 Nilai Mahkamah Agung dan Yel-Yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Bapak H. Muhammad Jailani, S.H., M.H serta Pembacaan Do’a yang dipandu oleh Bapak H. Noripansyah, S.H (Humas - PN Mtp)
#pnmartapura_17042023
#pnmartapura_apelseninpagi
#humaspnmartapura
#pnmartapura
#pnmartapurapermata
#zonaintegritas #wbk #wbbm
#menujuwbbm