• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Martapura Bulan Februari 2017

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Bertempat di Ruang Sidang Cakra, hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 dilaksanakan rapat bulanan. Rapat bulanan ini merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Martapura guna meningkatkan kinerja dan pelayanan publik bagi para pencari keadilan di wilayah hukum Kabupaten Banjar.

Rapat bulanan dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura, Hakim-Hakim Pengadilan Negeri Martapura, Pejabatat struktural dan fungsional serta staf dan honorer di Pengadilan Negeri Martapura.

Dalam rapat bulanan kali ini ada beberapa hal yang menjadi perhatian, diantaranya peningkatan kebersihan kantor, peningkatan pengawasan oleh hakim pengawas, dan sehubungan dengan rencana akreditasi, maka perlu bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkan rencana akreditasi tersebut agar dapat terlaksana dengan baik. Dengan adanya loket yang baru dibuat untuk kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata dan Kepaniteraan Hukum, diharapkan agar difungsikan dengan baik.

Hal lain yang dibahas yaitu dalam hal untuk mempermudah mengenai pembayaran panjar biaya, akan segera dikoordinasikan dengan pihak Bank BRI agar dapat melakukan pembayaran melalui ATM dan pengajuan mesin EDC agar bisa melakukan pembayaran panjar biaya perkara langsung di Pengadilan Negeri Martapura.


Dalam penutupnya, Ketua Pengadilan Negeri Martapura berpesan untuk semuanya agar selalu semangat dalam bekerja dan “Tulis apa yang akan dikerjakan dan kerjakan apa yang telah ditulis”