• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Martapura Bulan Maret 2017

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Martapura, hari Rabu tanggal 9 Maret 2017 dilaksanakan Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Martapura Kelas II.

1

 

Rapat ini langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Martapura dan didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Martapura. Rapat bulanan ini dihadiri oleh Hakim-Hakim Pengadilan Negeri Martapura, Pejabatat struktural dan fungsional serta kayawan/i di Pengadilan Negeri Martapura.

2

Dalam rapat kali ini, Ketua Pengadilan Negeri Martapura menyampaikan pesan dari Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Bapak Yohannes Ether Binti, SH,. M.Hum. bahwa beliau menginginkan semua Pengadilan Negeri di Wilayah Kalimantan Selatan melaksanakan akreditasi. Adapun konsentrasi dari program Ketua adalah Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), Arsip dan kebersihan serta mengoptimalkan pelayanan hukum yang ada di Pengadilan Negeri Martapura.

3

Wakil Ketua Pengadilan Martapura juga menyampaikan terkait masalah jadwal serta persiapan akreditasi di Pengadilan Negeri Martapura.

4

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan permasalahan apa saja yang ada di Pengadilan Negeri Martapura dari setiap kepaniteraan serta subbagian dan dicarikan solusi untuk permasalahan tersebut.

5

Tak lupa dalam penutupnya, Ketua Pengadilan Negeri Martapura, Bapak Sugeng Sudrajat, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam akreditasi tekanannya begitu kuat namun sebenarnya kita hanya melengkapi saja. Dan pesan terakhir beliau kepada semuanya agar selalu Tetap Semangat!