• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pelantikan Bapak Noor Iswandi, S.H. sebagai Wakil Ketua PN Martapura (25 Juni 2019)

Penilaian: 3 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Martapura - Ketua PN Martapura Kelas IB, Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. mengambil sumpah dan melantik Bapak Noor Iswandi, S.H, sebagai Wakil Ketua PN Martapura Kelas IB pada hari Selasa, tanggal 25 Juni 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura Kelas IB.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Warga PN Martapura, Keluarga dari Bapak Noor Iswandi, S.H. berserta Pejabat dari Pengadilan Agama Martapura.

Dalam acara sambutan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Ketua PN Martapura Kelas IB mengingatkan bahwa jabatan sebagai Wakil Ketua PN Martapura adalah suatu anugerah dan amanah. Selain itu, kepercayaan dari pimpinan kepada Wakil Ketua PN Martapura untuk menyelesaikan implikasi yang timbul atas beraneka ragamnya perkara dengan kompleksitas permasalahan yang menyertainya.

Selanjutnya Ketua PN Martapura Kelas IB juga menyampaikan bahwa PN Martapura sendiri sudah dua tahun tanpa sosok figur Wakil Ketua, sehingga merasa Lengkap dengan kehadiran Bapak Noor Iswandi, S.H.

Acara diakhiri dengan Foto bersama Wakil Ketua PN Martapura dengan seluruh Warga PN Martapura serta dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Humas - PN MTP)