• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Ketua PT Banjarmasin Lantik Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. sebagai Ketua PN Martapura (18 Juni 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Banjarbaru - Ketua PT Banjarmasin, Bapak Yohannes Ether Binti, S.H., M.Hum mengambil sumpah dan melantik Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H., sebagai Ketua PN Martapura Kelas IB pada hari Selasa, tanggal 18 Juni 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama PT Banjarmasin.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Warga PN Martapura, Keluarga dari Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H., beserta  Pejabat dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin (Ketua dan Hakim Tinggi PT Banjarmasin)

Dalam acara sambutan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Ketua PT Banjarmasin mengingatkan bahwa jabatan sebagai Ketua PN Martapura adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan meneruskan tongkat estafet kemajuan PN Martapura sebelumnya.

Selanjutnya, Ketua PN Martapura Kelas IB sebelumnya Bapak Sutiyono, S.H. melakukan prosesi serah terima jabatan Kepada Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H. Dalam kesempatan yang sama, Bapak Sutiyono, S.H berkata, “Selamat dan Sukses bu, semoga bisa membangun PN Martapura lebih baik lagi dengan kinerja dan disiplin yang tinggi.”

Acara diakhiri dengan Foto bersama Ketua PT Banjarmasin, Hakim Tinggi, dan seluruh Warga PN Martapura serta dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Humas - PN MTP)