• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini dan Pemberian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) (23 Agustus 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura diadakan Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini dan Pemberian Bantuan Dana Beasiswa (BDBS). Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Himne dan Mars Dharmayukti yang dipimpin oleh Ibu Sri Kartini. Selanjutnya sesi Laporan dari Seksi Pendidikan oleh Ibu Hj. Mulhimah, S.Pd . Kemudian Ketua Dharmayukti Cabang Martapura (Ibu Diana Binti Halil) memberikan kata sambutan . Setelah itu, Ibu Pelindung Dharmayukti (Ibu Makmurin Kusumastuti, SH., MH dan Ibu Dra. Hj. St. Masyhadiah D., M.H) mendapat giliran memberikan kata sambutan. Acara diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Ibu Hj. Mulhimah, S.Pd. 

Saatnya acara inti yaitu Pemberian Bantuan Dana Beasiswa yang diserahkan langsung oleh Ibu Pelindung serta didampingi oleh Ketua Dharmayukti dan seksi Pendidikan. Tidak lengkap rasanya jika suatu acara tanpa adanya rekam digital. Maka dari itu Para Hadirin melakukan sesi foto bersama.

Acara dilanjutkan dengan Perkenalan Anggota Baru serta Kata Sambutan dari Ketua Dharmayukti Cabang Martapura. Kemudian dalam acara ini membahas mengenai persiapan acara Ulang Tahun Dharmayukti nanti. Selanjutnya yaitu Arisan dan Doorprize . Acara diakhiri dengan Foto bersama. (Humas - PN MTP)