• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

KPN Martapura Menjadi Pembina Upacara Hari Kesaktian Pancasila (01 Oktober 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, PN Martapura melaksanakan Upacara  bertempat di halaman Kantor PN Martapura di Jalan A. Yani No. 32 Martapura Kota.

Upacara peringatan dimulai pukul 08.00 WITA dipimpin oleh KPN Martapura Ibu Makmurin Kusumastuti, SH., MH selaku Pembina Upacara dan Bapak Alfian Noor., SH sebagai pemimpin upacara. Pemimpin pasukan dipimpin oleh Agus Rahman, S.E. Upacara diikuti oleh Para Hakim, serta Pejabat Struktural, Fungsional serta seluruh Pegawai, dan Tenaga Honorer PN Martapura.

Petugas yang bertindak sebagai pembacaan teks pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh M. Addy Yulianto, A.Md Dilanjutkan dengan pembacaan teks pancasila oleh Pembina Upacara, pembacaan Ikrar oleh Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E. dan sebagai Ajudan Kholis Nashiri Nugroho . Upacara yang diikuti oleh seluruh para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan Staf PN Martapura tersebut berlangsung tertib dengan susunan acara yang dibacakan oleh Ibu Agustina Seran dan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Bapak H.Faturrahmi (Humas - PN Mtp)