• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Menerima Kunjungan dari PN Tanjung dalam Rangka Study Banding ZI Menuju WBK (16 Desember 2019)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (16/12/2019) PN Martapura Kelas IB menerima kunjungan dari PN Tanjung Kelas II dalam Rangka Study Banding Zona Integritas Menuju WBK yang telah diperoleh PN Martapura. KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.) langsung menyambut hangat rombongan ke Ruang KPN Martapura. KPN Tanjung (Ibu Riyanti Desiwati, S.H., M.H) datang bersama WKPN Tanjung (Ibu Ernila Widikartikawati, S.H.) , Panitera PN Tanjung (Bapak Rudi Novarin Anwar,S.H.) , Sekretaris PN Tanjung (Bapak Taufik Herpiansyah, S.H), dan Para Staf PN Tanjung .

KPN Martapura membagikan pengalaman mulai dari Proses Pencanangan ZI pada saat Kepemimpinan Bapak Sugeng Sudrajat, S.H., M.H, Proses Pemaparan Materi oleh KemenPANRB  di Hotel Mercure Jakarta, hingga Penilaian ZI menuju WBK/WBBM dari KemenPANRB pada bulan November lalu. KPN Martapura menuturkan bahwa apa yang dipaparkan di Hotel Mercure Jakarta harus senyatanya sesuai dengan keadaan di PN Martapura, karena pada saat Penilaian dari KemenPANRB semuanya akan dicocokkan dengan apa yang dipaparkan.

Kemudian, Keluarga Besar PN Tanjung memberikan Cinderamata sebagai kenang-kenangan untuk Keluarga Besar PN Martapura.

Selanjutnya, Acara diakhiri dengan Do'a dan Foto Bersama. Semoga PN Tanjung Kelas II dapat menyusul untuk memperoleh Predikat Zona Integritas menuju WBK . (Humas -PN MTP)