• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Menerima Kunjungan PN Pelaihari dalam Rangka Silaturahmi dan Study banding ZI Menuju WBK/WBBM (3 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

 

Martapura - (3/2/2020)  Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Silaturahmi dan Study Banding ZI menuju WBK/WBBM oleh PN Pelaihari . Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Semua Hadirin berdiri dan bernyanyi dengan khidmat. Kemudian dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E.

Setelah itu, KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H.) memberikan Kata Sambutan kepada seluruh hadirin, yakni Hakim Tinggi (Ibu Dedeh Suryanti, S.H., M.H), Ibu Nurdiyatmi, S.H.serta dari Keluarga Besar dari PN Pelaihari . Kemudian, KPN Pelaihari (Ibu Ita Widyaningsih, S.H., M.H) memberikan kata sambutan serta ucapan terimakasih karena telah diterima baik oleh Keluarga Besar PN Martapura.

Kemudian, KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H) memaparkan Presentasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM saat di Hotel Mercure Jakarta. Para Hakim dari PN Pelaihari melakukan Prosesi Tanya Jawab atas apa yang dipaparkan KPN Martapura. Acara diakhiri dengan mengumandangkan Yel-Yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H. dan Foto Bersama . (Humas- PN MTP).