• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan WKPT Banjarmasin Kepada Meja Pelayanan PTSP PN Martapura (5 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (5/2/2020)  Bertempat di Ruang Pelayanan PTSP PN Martapura, diadakan Pembinaan oleh WKPT Banjarmasin (Bapak Dr. H. Gusrizal, SH. M.Hum) beserta Jajarannya .Pembinaan ini dalam rangka Persiapan Perlombaan PTSP yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dalam waktu dekat ini.

Bapak Dr. H. Gusrizal, SH. M.Hum menyampaikan bahwa Pelayanan PTSP PN Martapura sudah sangat baik, disamping dengan Pengetahuan yang baik, juga ditambah  serta keramahan para Petugas yang berjaga  .

Kemudian WKPT Banjarmasin memeriksa SK Petugas dan Jadwal Petugas PTSP serta langsung mencocokkan kesesuaian SK  dengan Petugas yang berjaga pada waktu itu. Selain itu, WKPT Banjarmasin memeriksa e-Survey pada Pelayanan PTSP dan memberikan Intruksi kepada Petugas Bagaimana memberikan Pelayanan yang baik terhadap pengunjung.

Setelah itu, WKPT Banjarmasin memberikan instruksi agar Setiap bagian meja pelayanan di Monitoring dan Evaluasi dalam bentuk laporan dan segera ditindaklanjuti. WKPT Banjarmasin berharap, PN Martapura bisa melengkapi apa saja yang menjadi saran untuk membangun agar lebih baik lagi kedepannya dan menjadi Juara 1 dalam Perlombaan PTSP yang diselenggarakan Dirjen  Badilum . (Humas - PN MTP)