• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Pembinaan dan Diskusi Hukum IKAHI pada Wilayah PT Kalimantan Selatan (15 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Banjarbaru - (15/2/2020) : Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, diadakan Pembinaan dan Diskusi Hukum IKAHI pada Wilayah PT Kalimantan Selatan . Acara tersebut di hadiri oleh IKAHI dari PT dan PN se Kalimantan Selatan. Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, dan Mars IKAHI .

Selanjutnya, yaitu Acara Persembahan Tarian Khas Kalimantan Selatan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Banjar. Keanggunan Para Penari menambah meriah Acara pada kala itu.

Acara selanjutnya adalah Pemamaparan Materi diskusi dari Narasumber. Materi berlangsung selama 3 season yaitu Season 1 Membahas tentang Manajemen Media, Season 2 Membahas Tentang Manajemen Resiko, dan Season 3 Membahas Tentang e-Court dan e-Litigasi . Para Hakim sangat antusias dalam bertanya mengenai materi tersebut .

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Peserta IKAHI di PT/PN se Kalimantan Selatan  yang lulus Test Promosi dan Mutasi (TPM). Acara diakhiri dengan Pengumuman Penghargaan Implementasi  SIPP dengan baik dan benar pada Kuartal ketiga Tahun 2019 . 

Berikut Nama PN yang meraih Penghargaan :

1. PN Banjarmasin

2. PN Banjarbaru

3. PN Martapura

4. PN Pelaihari

5. PN Amuntai

Semoga dengan adanya Penghargaan tersebut, dapat meningkatkan Kinerja para Pengadilan Negeri untuk lebih baik. (Humas - PN MTP)