• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Silaturahmi dan Study Banding ZI Menuju WBK/WBBM oleh PN Kandangan Kelas IB (17 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (17/2/2020) Bapak Dian Erdianto, S.H., M.H (KPN Kandangan Kelas IB) bersama jajaran disambut hangat oleh WKPN Martapura (Bapak Noor Iswandi, S.H) di Meja PTSP (Pelayanan terpadu Satu Pintu) PN Martapura . Beliau memberikan Informasi mengenai proses awal Pengunjung datang hingga sampai di Meja PTSP . 

Bertempat di Ruang WKPN Martapura Kelas IB  (Bapak Noor Iswandi, S.H.) diadakan Silaturahmi dan Study Banding ZI Menuju WBK/WBBM oleh PN Kandangan Kelas IB . Acara ini dihadiri oleh KPN Kandangan Kelas IB  (Bapak Dian Erdianto, S.H., M.H) beserta Jajaran . Pada saat di Ruang WKPN Martapura Kelas IB, Bapak Noor Iswandi S.H. membagikan  pengalaman mengenai Proses Pencanangan Zona Integritas  hingga memperolah Capaian sebagai Wilayah bebas Korupsi (WBK) . 

Selanjutnya, Keluarga dari PN Kandangan Kelas IB menuju ke Ruang Rapat PN Martapura Kelas IB untuk melihat Dokumen Zona Integritas yang tertata Rapi di Lemari Penyimpanan.

Semoga dengan adanya Silaturahmi dan Study Banding ini, dapat mempererat persaudaraan dan PN kandangan dapat memperoleh Predikat Wilayah bebas Korupsi di Tahun 2020 ini . Acara diakhiri dengan foto bersama . (Humas - PN MTP) .