• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

PN Martapura Adakan Rapat Bulanan Serta Monitoring dan Evaluasi Periode Februari 2020 (27 Februari 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (27/2/2020) Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan Rapat Bulanan serta Monitoring dan Evaluasi  Periode Februari 2020. Rapat ini dihadiri oleh Keluarga PN Martapura. Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Ibu Sri Kartini. Selanjutnya Sdr. Kurnianty, S.H  membacakan Notulen Rapat Bulan sebelumnya . Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a oleh Bapak H. Akhmad Syirajuddin, S.E.

Acara selanjutnya yakni Kata Sambutan dan  Pembacaan Notulen Hasil Pengawasan Hawasbid Periode Februari 2020 yang dipimpin oleh WKPN Martapura  (Bapak Noor Iswandi, S.H.) . Beliau menyampaikan beberapa temuan yang menjadi perhatian di setiap bidang, yakni : Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Hukum, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala, dan Sub Bagian PTIP .

Acara dilanjutkan dengan mengumandangkan Yel-Yel Zona Integritas yang dipimpin oleh Ibu Fiona Irnazwen, S.H., M.H. Semoga dengan diadakan Rapat bulanan ini, bisa menindaklanjuti beberapa temuan-temuan serta meningkatkan kinerja para pegawai . (Humas - PN MTP)