• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Kegiatan Halal Bihalal dan Pembinaan PN se Wilayah Hukum PT Kalimantan Selatan via Teleconference (3 Juni 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura - (3/6/2020) : "Bertempat di Ruang Sidang PN Martapura Kelas 1 B diadakan Kegiatan Halal Bihalal dan Pembinaan PN se Wilayah Hukum PT Kalimantan Selatan secara Teleconference . Kegiatan ini, dipimpin oleh Bapak Yang Mulia  Yohannes Ether Binti, S.H., M. Hum (KPT Banjarmasin) dan Bapak Yang Mulia Dr. Gusrizal S.H, M.Hum.

Acara dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan sambutan serta Pembinaan Kepada PN se Wilayah Hukum PT Kalimantan Selatan. KPT Banjarmasin beserta Jajaran mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada Semua Partisipan Teleconference yang hadir . Beliau mengucapkan Selamat kepada PN Banjarmasin, PN Kotabaru, dan PN Amuntai yang memperoleh EIS (Evaluasi Implementasi SIPP) Periode Mei 2020 .

WKPT Banjarmasin mengingatkan untuk 5 PN Wilayah Hukum PT Kalimantan Selatan (PN Barabai, PN Kandangan, PN Amuntai, PN Pelaihari, dan PN Rantau) yang diusulkan  Zona Integritas Menuju WBK agar bersiap-siap dalam melengkapi dokumen untuk kedatangan Bawas Mahkamah Agung RI . Acara diakhiri dengan Do'a. (Humas - PN Mtp)