• +0511-4721044
  • +6281255399649
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  • Mon - Fri 08.00 - 16.30

Acara Pengantar Alih Tugas Ibu Ana Muzayyanah, S.H., Ibu Artika Asmal, S.H., M.H. , dan Ibu Suyanti, S.H. (15 Juni 2020)

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Martapura – (15/6/2020)Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Martapura, diadakan acara Pengantar Alih Tugas Hakim dan Panmud Hukum PN Martapura. Acara ini digelar berkat lulusnya TPM beberapa nama di PN Martapura Kelas IB . Acara dimulai dengan Kata Sambutan dari Penyelenggara Acara yaitu Bapak Gatot Raharjo, S.H. yang ditemani para Hakim diatas Panggung yaitu  Bapak Gesang Yoga Madyasto, S.H., dan Bapak Eko Arief Wibowo, S.H., M.H. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama proses acara .

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari KPN Martapura (Ibu Makmurin Kusumastuti, S.H., M.H) yang mengucapkan selamat kepada Hakim dan Panmud Hukum yang lulus TPM pada PN masing-masing .

Berikut nama-nama yang Lulus TPM dari PN Martapura Kelas IB:

1. Ibu Ana Muzayyanah, S.H. (dari Hakim PN Martapura Kelas 1B ke PN Kandangan Kelas 1B)
2. Ibu Artika Asmal, S.H., M.H ( dari Hakim PN Martapura Kelas 1B ke PN Banjarbaru Kelas II)
3. Ibu Suyanti, S.H (dari Panmud Hukum PN Martapura Kelas 1B ke PN Banjarmasin Kelas 1A)

Kemudian Pembawa Acara (Ibu Agustina Seran) mempersilahkan Hakim dan Panmud Hukum yang lulus TPM untuk keatas Panggung memberikan Kesan dan Pesan selama menjabat di PN Martapura .

Selanjutnya,Acara Penyerahan Kenang-Kenangan dari Keluarga Besar PN Martapura kepada mereka yang telah lulus TPM .

Acara diakhiri dengan Do'a dan foto bersama Keluarga Besar PN Martapura. Semoga diberikan kelancaran selama menjabat di Satuan Kerja baru dan terima kasih atas dedikasinya selama  menjabat di PN Martapura . (Humas- PN MTP) .